rhann tuhh gimanna cih ???

Foto saya
rhann ntuhh orrgna superr dupper lellet, ribeud, suqa biqind orrg kessel, bawwell .hihihii,

Kamis, 12 Februari 2009

PINK LOUVERZ

Siaaapa di antara kalian cmuua yang suqa warrna pink???????.....
Nahh, gue nntu termasuk orrang yangg suqa bangedh bangedh bangedh bangedh bangedh bangedh ama warna PINK..^-^
Darri cmuua benda2 yangg gue puna, hampirr cmua na berwarna pink.. makana tmenn gue ada yangg juluqin gue ciiy…PINK LOVERZ. Yang arrtina pencinnta pink… hhmmmm.
Tapiiiiiiii, ada yangg bilang jugga kallo warrna pink nntu kaiia anaq kecill. gue ciiy gga pedulli orrang mu ngomong appah, bo-am (boddo ammadh). Buktinya waqtu ntu gue perrnah liiad ada ema2 mo kondangan ,darri atas mpe bawah tuh warrna na piiiiiiiink cmuua.. maksud gue kebaya na, sandal na, mpe konde na jugga pink. Gilla kan??? Gu ajja mpe kallah… jaddi, gga cmuua orrang yang suqa warrna pink nntu anaq kecill.
Nahh, gue ada pessan niih.. pesanna, kallo mo ngasihh sesuatu benda ke gue harus yangg b’warrna…..pink. Kan lumayan tuh bwadh nambah2 koleksi benda b’warrna pink puna gue…hahaiii (just kid) (agiian mangg ada rann yangg mo ngasihh benda ke lw????Pedddde….) T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar